Friday, May 25, 2007

CuaP-CuApS dikit dari gw.yUpZ

emmmmmm gw mo cuap2 dikitlah diblog gw ini.gw mo cuap2 waktu menjelang daftar PSB masuk SMA

Alhamdulillah gw selama 3thn dismp,gw lulus dengan hasil yg lumayan baguz gt.setelah beberapa hari kelulusan,gw langsung nyari2 info/liat2 scul SMA faforite dipurwokerto.waktu itu PSB SMA dibuka selama1 minggu tp gw daftar hari ke3/4.wahhhhhhh pas gw liat smadha pwt,nilai2nya bagus2 bgt paling jelek 8,3 bis itu gw ke smala pwt.dismala,gw masih bisa masuk nilainya.akhirnya gw daftar dismadha.alhamdulillah gw keterima.setelh dismadha,hari pertama klo ga salah upacara PSB lalu hari berikutnya pembukaan kegiatan MOS.bis itu MOS dilaksanakan selama 3 hari(untungggggggggg ga seminggu).kakak klsnya sox galak2 gt padahal cuma buwat ank2nya disiplin.waktu MOS,disuruh bawa nasi bentuk setengah bulan tp warna warni nasinya+suruh bawa juz sayurn.sialan tuch kakak2 klsnye+selama3 hari itu suruh pake rompi terbuat dari koran klo korannya rusak2 terus kena hukumn teyus+pake bando rambut yg dikasih pentolan bola pingpong warna hijau khusus cew.uhhhhhh emang itu tantangannya.kakak2 kls yg keliatan gualakkkknya itu AGUNG SATRIO WIBOWO,Dimas dll.tp anak2 takutnya ma agung satriowibowo.karna ank itu emang aslinya jaim,dispilin(maybe)tp pas gw kenal bis mos selesai,ternyata agung tuch baik dll.uhhhhhhhhh 3 hari mos melelahkan sekali.akhirnya selesai juga MOs nya.setelah itu,dismadha gw dpt kls dikls X-1 walikelasnya pak peno.1 klsnya 40.ank2nya baek,ga somse dll walpn kadang2 ank2nya sox'' gt.uhhhhh.tapi gw bener2 seneng punya byk temen2 dismadha.dismadha,pengalamn gw tuch remidi masal alias remidi bareng2 gt semua kls.remidi itu pas pel.kewarganegaraan yg ngajar bu uswatu.selain kwn juga ada lagi yg lain.pokoknya pengalamnnya klo ga remidi masal,dihukum klo nglanggar aturan dll.

No comments: