Sunday, June 3, 2007

SoMe OpIni To My ScHooL aNd My TeAcHeRs(Dimn gw pernh scuL)

gw akan ngasih opini buat sekolah-sekolah yg pernah gw tempatin dari SMP ampe sekarang beserta opini buat guru-gurunya.
1.Gw sekolah di SMP MUHAMMADIYAH 1 PURWOKERTO yang beralamat di jl Perintis kemerdekaan no 6 purwokerto. sekolah gw ini termasuk sekolah swasta dan Opini Buat sekolah gw ini yaitu SMP MUH 1Pwt ini sempit,tidak mempunyai lapangan yg luas,kebersihannya kurang dijaga,kesadaran siswa-siswanya pun masih jarang,siswa-siswanya masih banyak bermain bersama teman-temannya, dan masih banyak yang lain.lalu,guru-gurunya antara lain:
Mr Syuhud :Baik,disiplin,tegas,bisa buat bercanda,enjoy jika mengajar,tetapi apabila sedang marah lumayan menakutkan,tinggi,lumyan gendut dll
Mrs Nurhayati:Baik,enjoy,kadang-kadang membosankan,kalau marah menghayutkan,murah senyum dll
Bu Suci:Baik,Disiplin,kalau marah matanya kadang melotot,enjoy pada waktu mengajar,udah tua tapi kaya awet muda,nada bicaranya halus,dll
Pa Fredy:Baik,enjoy jika mengajar sehingga siswa-siswanya tidak mengantuk/bosan,bisa buat bercanda,fer sama siswa-siswanya dll
Mr Johar(kepsek):baik,mukanya serem,kalau marah juga menakutkan,disiplin,tegas,badannya lumayan gendut,hitam,lumayan pendek(hahahaha bokap gw ndiiri) dll
maybe itu aja opini buat guru-guru gw diSMP gw+sekolahnya.soalnya gurunya ada 40 an.jadi,kalau gw sebutin satu-satu yang ada tangan gw jadi cuape dech.huff.

so,gw akan ngasih opini selanjutnya:

2.Setelah gw lulus dari SMP,gw lanjut sekolah diSMA N2 PURWOKERTO(Smadha)
Sekolah smadha itu:dari sisi gedungnya itu bisa dibilang kuno karena merupakan peninggalan belanda jaman dahulu,lapangannya besar dan luas,indah,temboknya ada yg kotor,tempat parkirnya kurang luas sehingga motor-motor siswanya tidak teratur dll
guru-gurunya:

Bu Dewi(bahasa indonesia): baik,tua tapi tetap keliatan cantik,enjoy pas ngajar dll
Bu Uswatun(kewarganegaraan): baik,awet muda,cantik,enjoy,murah senyum dll
Mr bambang(b.ing):galak,terlalu serius kalau mengajar,kalau nagih duit rasanya ga enak banget gt dll
Maybe itu aja dulu kali ya opini buat guru-guru dan sekolah smadha pwt gt.

So,gw akan ngasih opini selanjutnya:

3.Gw di smadha cuma 1 semeter doank.lalu gw nerusin ke SEKOLAH INDONESIA CAIRO
sekolah SIC ini itu bagus,lumayan bersih,hampir sama kaya SMP gw yang punya lapangan keciL,dll.
guru-gurunya:
Pa Johar(kepsek):baik,kalau marah serem,mukanya menyeramkan,badannya gendut,item,pokoknya khusus kepala sekolah masih banyak yg lain solanya ini bokp gw ndiri(hhahahhha)
Ust Habibi:baik,enjoy,bisa buat bercanda dll
Bu era:baik,enjoy dll

No comments: